• RSS
  • My Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Sunday 12 May 2013

Indahnya Kebersamaan Bersama Keluarga Kala Weekend Tiba

Assalamu alaikum wr.wb

Hallo rekan sekalian, apakah weekend dengan liburan yang panjang / long weekend berkesan bagi anda? Bagia anda yang worker seperti saya dengan long weekend adalah anugerah yang sangat disyukuri.  Begitu banyak hal yang sangat manfaat bisa dilakukan ditengah off day at office.

Bagi anda yang telah berkeluarga pasti sangat mengerti betul akan hal ini. Dahulu ketika saya masih single fighter di dunia ini, setiap ada waktu lowong berkumpul dengan teman/sahabat, nongkrong di pantai atau kampus adalah hal yang sangat menyenangkan. Tetapi saat ini saya sangat menantikan a quality time at home sweet home. Yah home sweet home, with my small family.



Berikut saya ingin berbagi dengan rekan tips sederhana ala saya dalam memanfaatkan moment long weekend;
  1. Rencanakan agenda anda minimal sepekan sebelum moment long weekend. Kadangkala 3/4 hari jadi waktu yang membosankan jika hanya diisi dengan tidur, makan dan tidur.
  2. Pastikan suami maupun istri membicarakan agenda secara bersama agar tujuan liburan bersama menyenangkan kedua pihak. Jika anak juga sudah besar harus diikutkan dalam meeting kecil keluarga.
  3. Minimal 2 hari sebelum hari-H pastikan kondisi kendaraan anda stabil. Jika terjadi problem dengan kendaraan anda akan mengacaukan agenda anda nanti. Usahakan service rutin sebelum tiba hari-H.
  4. A Quality time with family tidak mesti mahal, misalkan anda dan keluarga hanya hang out di mall, windows shopping dan sekalian lunch bareng itu sudah merupakan hal yang sangat menyenangkan.
  5. Jangan lupa untuk mencatat semua agenda yang direncanakan, kalau perlu dimasukkan dalam reminder di handphone anda.
Nah, demikian tips sederhana dari saya, semoga weekend anda kali ini bermakna dan menjadi ruh semangat aktifitas anda keesokan harinya, sukses buat kita semua.

4 comments:

  1. Nice post gan! Makasih banget nih buat tipsnyaa yaa. Great gan!! ^^

    ReplyDelete
  2. Always look forward for such nice post & finally I got you. Really very impressive post & glad to read this.
    Architects in Indore
    Civil Contractors in Indore

    ReplyDelete
  3. Best content & valuable as well. Thanks for sharing this content.
    Approved Auditor in DAFZA
    Approved Auditor in RAKEZ
    Approved Auditor in JAFZA
    i heard about this blog & get actually whatever i was finding. Nice post love to read this blog
    Approved Auditor in DMCC

    ReplyDelete

Berikan Kesan Yang Membangun Kawan.....

About Me

I am 26 Years old, Born in one village in east of Region Bulukumba. Educational background Electrical Engineering at State Polytechnic of Ujung Pandang, & Continue to Bachelor Degree In UVRI Management, Economy Faculty. Now i am working at BUMN company (Tonasa Cement Plant)and Active in personal franchise business developer. So U can ask me and share in many things...telecomm,business,self improvement,religious, and Instrumentation Engineering.