• RSS
  • My Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Thursday 27 January 2011

Video Hot | Asusila Anak SMP Makassar Perkosa Anak SD

Assalamualaykum Wr.Wb sobat-sobit Blogger Indonesia..
Kali ini Dhymalk mohon izin posting dengan judul yang mungkin agak Mesum
Tapi Maaf yah, actually Video Hot nya Nihil, alis kagak ada, trus gak ada juga pemerkosaan terhadap anak SD di Makassar koq.
Mohon jangan Kaget dulu apalagi Negatif Thinking yah. Berawal dari kunjungan ke blog Kang Pakies tentang maraknya penyalahgunaan SEO untuk merusak moral bangsa dengan konten negatif. Ternyata maksud diposting dengan judul ini semua untuk mendukung sahabat saya Manajemen Emosi dalam mengibarkan bendera Gerakan SEO positif season 2. Untuk lebih Jelasnya silahkan sobat mampir ke TKP.

Masalah moral memang menjadi masalah yang serius, mengingat bangsa ini adalah bangsa yang religius dan sekarang parahnya diserang dari seluruh penjuru baik dari media dalam negeri maupun luar negeri. Internet sebagai sarana lintas negeri saat ini pun banyak disalahgunakan dalam upaya pengrusakan moral dengan konten-konten negatif. Salah satunya adalah penyalahgunaan keyword / kata kunci lewat search engine untuk hal-hal yang tidak senonoh. Example : key "SMP, Anak SMP, SMA" larinya ke konten-konten Hot, Asusila, serta hal-hal yang mengundang birahi lainnya.

Bahaya???
Pastilah sangat bahaya sobat, sekarang kan dimana-mana orang-orang seringkali berselancar didunia maya, nah kalau hal ini tidak di counter, "Mau dibawa kemana Bangsa ini".
So inilah salah satu usaha untuk meng-counter penyalahgunaan SEO tersebut. Niatnya hanya satu sobat : Be the Hero for Our Young Generation with Save the SEO Positif.
Semoga kedepan Internet digunakan untuk membangun Bangsa, sudah terlalu banyak generasi kita yang jadi korban pornografi, saat nya kita bangkit, satu kata LAWAN!!!!



0 comments:

Post a Comment

Berikan Kesan Yang Membangun Kawan.....

About Me

I am 26 Years old, Born in one village in east of Region Bulukumba. Educational background Electrical Engineering at State Polytechnic of Ujung Pandang, & Continue to Bachelor Degree In UVRI Management, Economy Faculty. Now i am working at BUMN company (Tonasa Cement Plant)and Active in personal franchise business developer. So U can ask me and share in many things...telecomm,business,self improvement,religious, and Instrumentation Engineering.