• RSS
  • My Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Friday, 4 May 2012

Sungguh Nikmat Setelah Nikah Itu

Assalamu alaykum Wr.Wb

Selamat Pagi Sahabat sekalian, di Jum'at pagi ini saya sempatkan diri untuk menuliskan artikel tentang pernikahan. Why? sesuai pertanyaan saudara saya dari Bali, seorang Blogger handal. Kenapa saya bilang handal, because dia masih muda, tetapi beliau juga seorang Pengusaha muda. Beliau finalis Wirausaha Muda Mandiri, pemilik Viva Cryspi Jamur Bali, untuk berkenalan dengan beliau Silahkan KE TKP. Cuman ada sayangnya, beliau masih single alias belum menikah, hehe so saya masih unggul sedikit lah karena 3 Maret lalu telah kumantapkan diri untuk mempersunting permaisuriku. Beliau ini nanya via twitter "Apa sih Nikmatnya setelah menikah?
Sebelumnya silahkan simak puisi Indah Ustad Salim A Fillah tentang indahnya Pernikahan berikut:


                   Alangkah seringnya
                   Mentergesai kenikmatan tanpa ikatan
                   Membuat detik-detik di depan terasa hambar
                   Belajar dari ahli puasa
                   Ada dua kebahagiaan baginya
                   Saat berbuka
                   Dan saat Allah menyapa lembut memberikan pahala
                   Inilah puasa panjang syahwatku
                   Kekuatan ada pada menahan
                   Dan rasa nikmat itu terasa, di waktu buka yang penuh kejutan
                   Coba saja kalau Allah yang menghalalkan

                   Setetes cicipan surga kan menjadi shadaqah berpahala.


Sebagai lelaki normal, saya memiliki kebutuhan dasar selain membutuhkan makanan dan minuman, ada kebutuhan juga sebagai fitrah manusia yaitu kebutuhan sex. Semua manusia normal yang telah baligh pasti membutuhkan hal ini, karena ini fitrah dasar manusia. 
Jangankan manusia, hewan yang telah cukup umur pun membutuhkan basic needs ini. So answer now, Are we an animal? No...we are a man..yah kita adalah manusia, bukan binatang yang ketika nafsu itu muncul langsung saja mencari betinanya tanpa melihat waktu, tempat ataupu bahkan saudara pun tak jadi soal, Naudzubillah. Inilah indahnya nikah, menghalalkan basic need kita itu. Dengan nikah, masyarakat tahu pasangan halal kita cuma satu ya istri kita, pasangan dunia akhiratku, amin.






Well, satu alasan memutuskan menikah adalah menghindari dosa, konklusinya adalah mengahalalkan yang haram. Berbicara kenikmatan silahkan membaca atau pun menonton video tentang seksologi dari pakarnya, sangat tidak disarankan dari Film yang berbau "umbar syahwat" tapi kalau sudah ada pasangan halal, monggo deh..hehehe
Tapi tak hanya berhenti disitu, ternyata berkeluarga bukan hanya berbicara "all about sex" moreover saya menjadi tidak kesepian lagi. Hal yang paling kusuka adalah ada yang mengaturku mulai dari bangun hingga bangun lagi. Sampai-sampai seringkali saya dipaksa "gosok gigi" sebelum tidur oleh istri yang mana hal yang jarang kulakukan sebelumnya{jorok yah},hihi.. Baju kerja selalu wangi dan rapih, sarapan selalu ready dan begitu banyak hal yang mungkin membuat semangat mencari nafkah senantiasa membara didada.
Sebagai seorang employee disalah satu BUMN di daerahku saya memiliki penghasilan yang lebih dari cukup, tetapi anehnya ketika masih sendiri selalu habis tanpa sebab, dengan adanya istri tabungan sudah ada, planning life ada, dan impian bersama pun bersama kurajut. Mungkin inilah hakekat berkeluarga itu sepenuhnya. We write our dream togheter, later saya akan menuliskan impian ku bersama pasanganku.
Masalah rezeki? jangan ragu saudaraku, sejak pernikahanku 2 bulan ini rezeki begitu lancar, money blogging juga sudah mulai terbuka, sisa tengadahkan tangan memohon keran rezeki dibukakan selancar mungkin.


Sebenarnya banyak hal yang ingin kubagi lagi tapi berhubung 15 menit lagi waktu jumat, ini dulu yang saya bisa bagi tentang indahnya hidup setelah menikah. Sukses buat kita semua


14 comments:

  1. Saya juga ingin menikah cuma belom ada calonnya nih gimana ya :(

    ReplyDelete
  2. Ya dicari toh mas bro.., nyarinya yg serius, kudu banyak2 do'a semoga dapat yang terbaik. Yakin pasti ada jalannya..cheersss

    ReplyDelete
  3. Menikah adalah juga mengerjakan sunnah Rasulullah...

    ReplyDelete
  4. Saya sangat setuju dengan artikel sobat ini, dengan menikah, sedikitnya paling tidak menjauhi kita dari pikiran & perbuatan maksiat. Dengan menikah, hidup kita lebih teratur karena ada yang mengingatkan dan memberikan saran, masukan tentunya yang positif. Thanks for sharing mas bro :). Salam.

    ReplyDelete
  5. sepertinya emang menikah asyik, ^^

    ReplyDelete
  6. @Blog Keperawatan : Jelas skali, umat Rasullah di wajibkan mengikuti Sunnah Rasul, salah satunya memperbanyak ketrunan dengan jalan menikah

    ReplyDelete
  7. @Made Budi : spakat bro..itulah mengapa disebut menyempurnakan setengah agama, bagi yang muslim

    ReplyDelete
  8. Begitu buka blog ini, wah, bersemangat dan langsung pada topik ini, :D. Menikah jauh lebih baik daripada pacaran lama2. Selamat ya...kuingin juga mengikuti jejakmu sobat. Aku sudah berkali2 mencoba meyakinkan Mailuv-ku, namun ia belum yakin. Memang masih terjanggal dengan masalah materinya (uang panai). *lho kok jadi curhat ya, hehehe*, Okelah, saya sudah punya niat, dan berusaha terus. mohon doanya agar si Mailuv yakin dan menerima, amin.

    ReplyDelete
  9. hahahaha...itumi susah nya jd orang makassar, biasa uang pa'nai nya tdk ketulungan...klo sdh ada niat itu sisa dilanjutkan do'a cess, keep fight niscaya ada jalannya, amin

    ReplyDelete
  10. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    Pikiran yang positiv dan tindakan yang positiv akan membawamu pada hasil yang positiv.,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  12. SanaDomino Menyediakan 7 permainan Dalam 1 Website :
    ~ Bandar Poker
    ~ BandarQ
    ~ Poker
    ~ Domino
    ~ Capsa Online
    ~ AduQ
    ~Sakong
    Minimal deposit hanya Rp 20.000
    Bonus-Bonus Menarik Yang DI Berikan SanaDomino :
    * Bonus Refferal 20% Seumur Hidup
    *Bonus Casback 0,3/0,5%
    Ayo buruan daftar kan diri anda sekarang juga
    Silahkan Klik link di Bawah Untuk Mendaftar :
    http://www.sanadomino.com/Register.aspx?ref=lisalu88
    Untuk Info Keterangan Lebih Lanjut Silakan Hub :
    Cs sanadomino
    BBM : D86E8C7A 24 Jam Online
    Layanan Tercepat, Proses Deposit & Withdraw Tercepat !!!
    Kami Memprioritaskan Kenyamanan Member.
    judi poker

    ReplyDelete

Berikan Kesan Yang Membangun Kawan.....

About Me

I am 26 Years old, Born in one village in east of Region Bulukumba. Educational background Electrical Engineering at State Polytechnic of Ujung Pandang, & Continue to Bachelor Degree In UVRI Management, Economy Faculty. Now i am working at BUMN company (Tonasa Cement Plant)and Active in personal franchise business developer. So U can ask me and share in many things...telecomm,business,self improvement,religious, and Instrumentation Engineering.