• RSS
  • My Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Wednesday 18 June 2008

Mengapa engkau Berubah

semuanya telah brubah
itulah kenyataan
dan aku harus terima kenyataan itu
dulu dia sangat peduli padaku
sangat sayang padaku (MUNGKIN)
dan akupun SELALU ada untuknya
tidak pernah lepas dari hari-hariku
tp perlahan dia menjauh
dari diriku dari hidupku
aku bukan orang yg slama ini engkau harapkan kah??
apakah aku slalu mengeewakan mu??
yang ada aku slalu menjaga hatimu
apapun itu
tp sy jg manusia biasa
yg tak luput dri ksalahan
dari kekecewaan mu
dan maaf untuk itu
biarlah derita ini ku tanggung sendiri
biar lah aku saja yg sendiri
menikmati rasa ini sendirian
mempertahankan rasa ini sendirian
smoga engkau bisa bahagia disana....

1 comment:

  1. So sweet...
    Siapa kah perempuan itu???
    sungguh rugi Ia, Punya Kekasih yang sangat mencintainya koq Malah ninggalin cwoknya..

    ReplyDelete

Berikan Kesan Yang Membangun Kawan.....

About Me

I am 26 Years old, Born in one village in east of Region Bulukumba. Educational background Electrical Engineering at State Polytechnic of Ujung Pandang, & Continue to Bachelor Degree In UVRI Management, Economy Faculty. Now i am working at BUMN company (Tonasa Cement Plant)and Active in personal franchise business developer. So U can ask me and share in many things...telecomm,business,self improvement,religious, and Instrumentation Engineering.