• RSS
  • My Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Monday 7 February 2011

Ehm....Back To Basic Back To blogspot.com

Assalamu alaikum sobat sekalian....

ehm..gak tau darimana saya harus berkata tentang Warning Malware yang di warn oleh om google
Nah gini, sekitar 1 bulan ini saya mengganti url yang sebelumnya http://putra-bulukumba.blogspot.com 
menjadi www.putra-bulukumba.co.cc (dapat domain gratis dari co.cc).
Btw, gak lama kemudian, muncul warning dari om google setiap search url yg gratisan itu. selidik punya selidik ternyata domain co.cc mengandung sesuatu yang jahat buat PC kita atau pun website or mail kita dan orang lain, bahkan Facebook dan Kaskus domain co.cc juga di banned.
Berdasar pada pengalaman itu akhirnya semua fitur-fitur di blog saya yang ada embel-embel co.cc nya sy kembalikan ke blogspot.com kembali. Cuman sampai sekarang google masih memberikan kado warning setiapkali search di google walaupun blog saya dah back to basic.

Semoga beberapa jam atau beberapa hari ke depan om google bisa meridhai blog saya menjadi blog yang bersih, bersih dari malware, bersih dari spam, dan bersih dari KKN,ckckck ( gak nyambung hehe)


2 comments:

  1. emang sering nih kalo yang gratisan sering ada embel2 lagi di belakang nya..hihihi...


    Salam kenal & Happy blogging sob...

    ReplyDelete
  2. betul banget sob..sekarang harus kudu hati2...

    iyah salam kenall juga sob...

    i'll go to your home....

    ReplyDelete

Berikan Kesan Yang Membangun Kawan.....

About Me

I am 26 Years old, Born in one village in east of Region Bulukumba. Educational background Electrical Engineering at State Polytechnic of Ujung Pandang, & Continue to Bachelor Degree In UVRI Management, Economy Faculty. Now i am working at BUMN company (Tonasa Cement Plant)and Active in personal franchise business developer. So U can ask me and share in many things...telecomm,business,self improvement,religious, and Instrumentation Engineering.