• RSS
  • My Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Saturday 19 May 2012

Trik agar Blog semakin Berkibar dengan join Grup Bloggers Shout Out

Dear All...
Mumpung Long Weekend dan agenda siang tidak ada, saatnya posting ria di blog. After Blog adsense ku, time to my primary webblog. Beberapa jam tadi saya join di grup FB sekumpulan gerombolan Bloggers, hehe..lebay juga yah ane beri nama. Nama grupnya Bloggers Shout Out . Kebetulan ane juga put di side kanan bawah homepage ku ini. Nah sekarang apa sih manfaat dari join grup?

  1. Tentu saja memperpanjang umur karena silaturahmi katanya memanjangkan umur. Itulah kenapa saya sangat suka dengan make a friend dan sangat benci dengan make an enemy. Baik tua, muda, laki, perempuan let's go..
  2. Bagi optimizer, trafik adalah hal terpenting dan menjadi acuan blog kita disukai oleh jagat maya atau tidak, semakin banyak pengunjung ditambah lagi interaksi yang baik maka itu adalah kemajuan untuk blog kita. Salah satu cara untuk menaikkan trafik adalah join grup Bloggers Shout Out.
  3. Setelah hunting kanan kiri, tips terbaik buat kita untuk menaikkan jumlah visitor adalah seberapa kencang kita bertamu di rumah orang [menurut saya loh ya], secondly buat postingan yang lagi dicari banyak orang. For example : ane posting tentang asal kata daeng di SE "google", ternyata di page 1 ada nongkrong blog ane, salah satu tips untuk membuat blog kita nyaman di page awal google adalah dengan bergabung di milist atau grup fb.
  4. Ketika sekumpulan inovator/creative writers berkumpul dalam sebuah paguyuban, yakinlah itu akan menginspirasi kita untuk lebih giat nulis hal-hal yang berguna seperti tentang kesehatan, teknik kendali maupun kategori yang lain yang sesuai minat rekan sekalian. 
Key word Daeng nangkring di Page 1
So, special thanks buat admin Bloggers Shout Out yang telah approve ane sebagai membernya. Majulah terus Blogger Indonesia.

12 comments:

  1. halo temen baru BSO!! keep in touch ya :D

    ReplyDelete
  2. Shout out your tought for make better Indonesia :)

    ReplyDelete
  3. salaaaaaammmm solid .. !! hahahah

    ReplyDelete
  4. salam solid ya??

    ReplyDelete
  5. Yuk Bangun Indonesia, bonusnya juga membangun traffic..

    Markisol :d

    ReplyDelete
  6. salam solid dari member jilid 1 :D

    ReplyDelete
  7. @all crew BSO : Salam solid , keep in touch tetaplah berbuat yang terbaik untuk Indonesia

    ReplyDelete
  8. Menarik! Saya setuju, untuk banyak interaksi kita harus berkunjung juga ke blog yg telah mengunjungki kita. It's reciprocal relationship :)

    ReplyDelete
  9. yup ...makanya blogwalking asalkan tak sekedar menyapa tp mengambil ilmu yg disharingkan itu lebih baik..kadang apa yg saya baca dr blog tetanggga jd inspirasi menulis jd gak kehilangan ide kita nya

    ReplyDelete
  10. salam kenal dan salam solid kaka :D

    ReplyDelete
  11. salam kenal juga izal, thanks for coming

    ReplyDelete
  12. tips yang bermanfaat,terimakasih sudah share

    ReplyDelete

Berikan Kesan Yang Membangun Kawan.....

About Me

I am 26 Years old, Born in one village in east of Region Bulukumba. Educational background Electrical Engineering at State Polytechnic of Ujung Pandang, & Continue to Bachelor Degree In UVRI Management, Economy Faculty. Now i am working at BUMN company (Tonasa Cement Plant)and Active in personal franchise business developer. So U can ask me and share in many things...telecomm,business,self improvement,religious, and Instrumentation Engineering.