• RSS
  • My Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Tuesday 21 December 2010

Hanif Sjahbandi, Harapan Baru Timnas Indonesia

Hanif Sjahbandi berpose dengan Ibunya

Seorang remaja Indonesia dapat pengalaman di klub Manchester United. Sjahbandi Hanif, yang juga anggota tim nasional U-13 Indonesia bisa mendapatkan pengalaman berharga belajar di Manchester United Soccer School.

Hanif, yang lahir pada tanggal 7 April 1997, berpartisipasi dalam sebuah sekolah pendek yang digelar di Manchester United Soccer School, Manchester, Inggris. Di sana, Hanif juga berkompetisi di arena Dunia Keterampilan Final.

"Hanif pertama kali pergi ke MU, Juli 2009. Dia kemudian dipilih sebagai siswa terbaik dan diundang untuk tampil di Final Keterampilan Dunia pada bulan Oktober 2009, "kata Tia Aryasyah, ibu Hanif kepada VIVAnews, Selasa, 2 Februari 2010.

Hanif mengikuti program pemuliaan MU di tahun 2009. Di sana ia bergabung dengan beberapa pemain muda lainnya dari beberapa negara.

  Ini dia Sjahbandi Hanif, posisinya sebagai bek, masa depan bangsa Indonesia  ia juga sudah bermain di tim nasional berusia 13.

Penerus Bambang cs  kemudian gan ....

mudah-mudahan ia akan mampu membawa Indonesia ke Piala Dunia dan membawa banyak prestasi sepakbola Indonesia!

English version: Please Click here

0 comments:

Post a Comment

Berikan Kesan Yang Membangun Kawan.....

About Me

I am 26 Years old, Born in one village in east of Region Bulukumba. Educational background Electrical Engineering at State Polytechnic of Ujung Pandang, & Continue to Bachelor Degree In UVRI Management, Economy Faculty. Now i am working at BUMN company (Tonasa Cement Plant)and Active in personal franchise business developer. So U can ask me and share in many things...telecomm,business,self improvement,religious, and Instrumentation Engineering.