• RSS
  • My Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Friday 12 August 2011

Langkah Awal Meraup Dollar berkat hadiah Aduk BlogCamp

Assalamualaykum wr.wb
Ba'da Tahmid Wa Shalawat
Apa kareba ngaseng sari battang??
itu bahasa makassar yg berarti how are u my friend?Alhamdulillah tetap semangat kan, di hari ke 12 bulan puasa ini, amalan harus selalu kita tingkatkan, do'a kita panjatkan, ampunan insya Allah di berikan dengan taubatan nasuha disetiap sujud zikir kita. Hari ini saya mendapatkan berkah yang luar biasa, pertama saya mendapatkan buku yang sangat "dahsyat" give away dari seorang motivator di dunia blog Pakdhe Chalik yang semoga selalu sukses dengan blogcampnya, kedua sehabis sujud dhuha kumulai mempraktekkan isi dari buku itu"Meraup dollar Lewat internet" untuk mengembangkan blog monetyzing untuk kemudian di daftarkan ke adsense.
Mulailah kuarungi tips-tips nya termasuk, membuat artikelnya, merekonstruksi artikel yang sudah kubuat sebelumnya, submit ke semua SEO yang tercatat dibuku. Setelah dirasa lengkap dengan bantuan seorang ikhwa abu-farhan.com yang master web development, kuunduh salah satu template nya. Dengan sedikit modifikasi jadilah blog monetyzing ku.
Entah kenapa, blog sy kan masih semrawut tuh, dengan bantuan seorang ikhwa tadi, sy diberikan template blogger elegan free, dan segera kudaftarkan sj keadsense.
Dengan berbekal 5 postingan, sy beranikan mengklik register pada saat mau sholat jumat, kira-kira 5 menit sebelum ke mesjid. Sebelumnya saya sudah berusaha meningkatkan SEO lewat submit ke semua Search engine.
abis itu, berangkatlah shalat, tanpa ada kepikiran ttg blog. Takjubnya abis do’a dan tadarrusan, push email bb ku bunyi, eh ternyata surat cinta google. bagi saya ini rekor, karena hanya 1 jam ternyata sdh terapprove, bayangkan dulu akun yg di banned butuh waktu 1 minggu. Amazing, berkah Allah, akhirnya bisa segera memulai untuk mendulang dollar dari dunia cyber.
Buat Rekan yang ingin melihat hasilnya,jreng-jreng...
Link nya injak DISINI   dan di SINI

Jazakallah




0 comments:

Post a Comment

Berikan Kesan Yang Membangun Kawan.....

About Me

I am 26 Years old, Born in one village in east of Region Bulukumba. Educational background Electrical Engineering at State Polytechnic of Ujung Pandang, & Continue to Bachelor Degree In UVRI Management, Economy Faculty. Now i am working at BUMN company (Tonasa Cement Plant)and Active in personal franchise business developer. So U can ask me and share in many things...telecomm,business,self improvement,religious, and Instrumentation Engineering.